Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulsa Gratis All Oprator

Assalammualaikum Wr Wb 
 apakabar gays, di post kali ini gue mau ngasih tau cara dapat pulsa gratis dari Zipay nih, oke langsung to the point ajah gays, males klo bertele tele hehe, .. 

Nih gays bukti kalo zipay emng memberi pulsa gratis 



tata cara daftar :
 1. Daftar Klik Disini
2. Masukin no hp yang aktiv
3. Masukin kode yang di kirim zipay
4. Isi data data diri yang di perlukan, seperti id, email, pasword dll..

Sistem kerja zipay simple banget, cukup ajak temen loe gabung , loe dapet Rp. 1000 dan temen loe pun dapet Rp 1000 jadi sama adil. Nah di sini jika loe daftar pake ling di atas maka kamu udah dapat Rp. 1000 ajak 5 org buat dapetin pulsa 5000 , nah jdi kesimpulannya ajak temen loe sebanyak mungkin :) 

 mungkin segini dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat gays 

 wassalammualaikum wr wb



Posting Komentar untuk "Pulsa Gratis All Oprator"

Berlangganan via Email